14 Des 2011

3 Alasan Trader Memilih Robot Trading

Yuk ikuti 3 alasan mengapa banyak trader sekarang yang beralih menggunakan robot trading dan meninggalkan cara trading manual :
  1. Robot trading memiliki kemampuan untuk bekerja terus menerus melakukan analisa dan pengambilan keputusan selama 24 jam nonstop. Ini adalah kunci sukses di bisnis perdagangan berjangka seperti forex trading misalnya, dimana kita harus mampu memantau pergerakan pasar selama  24 jam penuh jika ingin mendapatkan profit yang lebih optimal tentunya.  Hal ini tentunya tidak mungkin dilakukan oleh manusia dengan segala keterbatasan tenaga dan pikirannya.

  2. Robot trading mentaati aturan atau rules trading system dengan konsisten dan selalu disiplin. Berbeda dengan manusia yang kadang tidak konsisten dalam menjalankan rules dari sebuah trading system karena faktor keserakahan, kelelahan atau faktor lainnya yang menyebabkan kerugian ketika trading.
  3. Robot trading mampu melakukan analisa market secara statistik dengan kemampuan analisa yang lebih akurat. Berbeda dengan manusia yang karena keterbatasan fisik, mental dan pikiran bisa mengakibatkan kesalahan dan bias dalam melakukan analisa. Ini tentunya akan berpengaruh terhadap hasil trading itu sendiri.


    Yups itu tadi beberapa alasan mengapa trader lebih memilih menggunakan robot trading..




    sumber : google.com

0 komentar:

Posting Komentar

Research and Education

 
Design by Askmisstrader